banner

Rekomendasi Toilet Seat Sanitizer yang Wajib Masuk dalam Toiletries Kit Traveler

Post a Comment
Rekomendasi

Pernah nggak sih, bepergian ke suatu tempat baru dan kebelet banget mau ke toilet? Pas sampai di toilet umum, suasana dan aroma-aroma tak sedapnya bikin rada illfeel gitu. Beruntung aku ketemu rekomendasi toilet seat sanitizer yang bisa aku bawa-bawa tiap bepergian.

Karena mau sebersih apapun toilet umum, yang namanya sudah dipakai secara bergantian dengan orang banyak, pastilah ada penyebaran virus-virus, bakteri, jamur dan parasit dari orang lain di sana. Maka dari itu, wajib banget nih buat kita punya perlindungan untuk mencegah hal tersebut.

Toiletries Kit Traveler

Toiletries


Saat traveling, toiletries kit tentu saja termasuk salah satu hal penting yang harus dipersiapkan dengan baik. Terutama buat aku yang seringnya bepergian sama anak-anak, ya.

Enaknya tuh sekarang sudah banyak banget peralatan-peralatan penting yang dikemas dalam ukuran yang travel friendly. Jadi, nggak perlu lagi bawa-bawa dalam jumlah banyak dan besar.

Biasanya aku mempersiapkan peralatan mandi dan toilet ini dalam satu tas khusus. Biar lebih terorganisir dan tentunya memudahkan pencarian kalau lagi butuh.

Nah, salah satu toiletries kit traveler yang wajib banget dibawa setiap perjalanan adalah Racoon toilet seat sanitizer. Ini adalah rekomendasi toilet seat sanitizer yang cukup aman ya, karena terbuat dari 100 % bahan alami.

Racoon Toilet Seat Sanitizer

Racoon
Sumber : https://racoonofficial.com/

Kalau kalian belum tahu, Racoon adalah sebuah perusahaan asal Indonesia yang pada awalnya cuma menjual produk-produk anti-hama, kayak pembasmi tikus, kecoa, semut dan lain-lain. Seiring berjalannya waktu, racoon berkembang jadi perusahaan yang juga menyediakan produk home living lainnya.

Kerennya lagi, perusahaan ini memberikan jaminan garansi 100% uang kembali loh kalau konsumen nggak puas sama kinerja produk mereka. Wow.

Salah satu produknya yang jadi rekomendasi adalah racoon toilet seat sanitizer. Racoon toilet seat sanitizer ini merupakan sebuah cairan desinfektan toilet yang berfungsi membunuh virus dan bakteri yang bisa menyebabkan kontaminasi silang.

Kayak yang sudah aku singgung di atas, penggunaan toilet umum secara bergantian punya kemungkinan besar sebagai penyebaran berbagai macam penyakit. Selain itu, nggak semua toilet umum di Indonesia ini termasuk "nyaman" ya gaes buat digunakan.

Di sinilah toilet seat sanitizer sangat berfungsi. Racoon toilet seat sanitizer juga bisa membantu menghilangkan bebauan nggak sedap yang ada di toilet. Cara kerjanya, senyawa alami dari racoon seat sanitizer ini bakalan membentuk lapisan di permukaan air, lalu memerangkap bau-bauan nggak sedap di dalamnya.

Cara kerja
Sumber : https://racoonofficial.com/

Karena terbuat dari 100 persen bahan alami, jadi aman banget lah buat kita pakai sering-sering. Ya walaupun ukuran botolnya juga masih belum travel-friendly banget, tapi fungsinya sesuai sama yang aku butuhkan saat traveling.

Hadir dengan dua varian wewangian. Aku yakin kamu juga butuh rekomendasi toilet seat sanitizer ini. Aku rekomendasiin yang Royal Casia. Coba deh cek harga termurahnya di sini!

halodwyta
Halo, aku Dewi Yulia. Suka jalan-jalan, sambil review makanan dan tempat-tempat seru lainnya.

Related Posts

Post a Comment