banner

Nomad Coffee and Roastery, Kedai Ngopi Santai di Tengah Kota Manado

2 comments
Kedai nomad

Dari banyaknya kedai kopi di kota Manado, langkahku berhenti tepat di depan kedai kopi sederhana yang berdiri di tengah kota Manado.

Walaupun tempatnya nggak begitu menonjol, tapi tetap terlihat ramai, kok. Namanya Nomad Coffee and Roastery. Tempat yang cukup nyaman buat bersantai sambil menikmati secangkir kopi pilihan.

Nomad Coffee and Roastery Manado

Nomad Coffee and Roastery, berlokasi di Jalan Piere Tendean, Wenang Selatan, Kota Manado, Sulawesi Utara. Tepat di seberang pintu gerbang paling utara (pintu terakhir) Kawasan Megamas Manado. Bersebelahan sama IT Center Manado.

Sebelumnya, Nomad Coffee and Roastery ini beralamat di Jalan Tikala. Lalu berpindah ke tempat yang sekarang ini. Nggak tau ya kenapa, mungkin karena dia nomaden. Halah.

Sampai di depan kedai kopi ini, kita langsung bisa merasakan suasana yang nyaman, tenang dan sederhana, walaupun lagi di tengah-tengah kesibukan kota Manado. Nomad Coffee and Roastery memiliki desain interior yang minimalis dan elegan, dengan dominasi warna putih di bagian luar ruangan dan warna kayu di dalam ruangan.

Tempatnya nggak begitu luas, tapi cukup nyaman buat nongkrong sambil ngopi-ngopi santai atau menyibukkan diri sama tugas-tugas kuliah dan kerjaan. Karena pas aku ke sana, lagi ada beberapa pengunjung yang sedang sibuk di depan laptop-nya, sambil nyeruput kopi. Oh iya, tenang. Ada wifi yang cukup stabil di Nomad Coffee and Roastery.

Nomad Coffee and Roastery buka setiap hari, dari jam 10 pagi sampai jam 11 malam, ya. Kecuali hari minggu. Mereka akan mulai beroperasi dari jam 5 sore.

Menu yang Tersedia

Menu

Karena konsepnya adalah kedai kopi, tentu saja lebih banyak menu kopi di sini. Tapi ada juga menu non kopi lainnya yang bisa kamu cicipi.

Ada beberapa menu signature kayak brownie, sanger, atau coconut latte. Aku sendiri menjatuhkan pilihan pada menu nomaden, sesuai sama nama kedainya. 

Nomad

Nomaden kopi, adalah perpaduan kopi gula aren dengan rasa yang lebih lembut. Kalau dibandingkan sama menu best seller lainnya, si brownie yang katanya punya rasa kopi yang lebih kuat.

Lalu ada juga beberapa pilihan teh dan roti bakar berbagai pilihan rasa. Sayangnya, aku ke sana saat beberapa menu sudah kosong alias abis. Jadi nggak bisa mencicipi banyak menu.

Menu


But, it's okay. Menu-menu yang aku pesan disajikan dengan sangat-sangat baik, dan cukup memuaskan perut yang emang udah lapar. Anak-anak sih suka banget roti bakar coklatnya.

Untuk harga setiap menu di Nomad Coffee and Roastery, menurut aku sih masih bersahabat di kantong. Bawa uang 50 ribu seorang aja udah dapet pilihan kopi terbaik, kok. Ditambah makan malam sederhana yang tersedia. Mantap banget sih kalau buat nongkrong-nongkrong santai.

Nikmati Kopimu, di sini!

Kedai kopi ini emang nggak tampak spesial. Bahkan terkesan biasa aja kalau dibandingkan kedai kopi ternama lainnya. Tapi bisa jadi pilihan yang baik buat para pecinta kopi. Karena Nomad Coffee and Roastery punya kualitas kopi yang tinggi. Kopi yang disajikan di sini berasal dari biji kopi pilihan yang diolah dengan baik.

Kedai

Karena letaknya di tengah kota bikin kedai kopi ini cukup ramai, terutama di sore menjelang malam hari. Nomad Coffee and Roastery adalah tempat yang cocok buat kalian yang mencari tempat nongkrong asyik, dengan kopi nikmat di kota Manado.

Kedai kopi dengan paket lengkap ini menawarkan suasana yang nyaman, kopi yang berkualitas, makanan yang lezat dengan harga yang murah juga pelayanan yang ramah. Jadi, tunggu apa lagi?

Buruan kunjungi Nomad Coffee and Roastery Manado, lalu rasakan pengalaman yang menyenangkan di sini. Selamat menikmati seduhan kopimu, Bestie.
halodwyta
Halo, aku Dewi Yulia. Suka jalan-jalan, sambil review makanan dan tempat-tempat seru lainnya.

Related Posts

2 comments

Post a Comment